3.5.09

apaan yak

udah sebulan ini gue tidur malem terus,
dari awalnya gara-gara ujian blog gue masuk siang,
naah gue belajarnya kan waktu malem-malemnya itu, sampe jam 1an gitu, eeh abis itu malah keterusan sampe sekarang, terus sekarang juga jadi addict gitu pengen buka komputer mulu tiap malem, i dont know why.
gue masuk kamar, liat komputer nganggur, awalnya gua tahan buat ga mencet tombol bulet itu, tapi akhirnya kepencet juga, ga tau ya, tangan gue jalan sendiri apa gimana, tiba2 udah kepencet aja tuh, akhirnya gue suka nyampe jam 2 gitu ckckck.

sekarang udah jam 01.00. masih belom tidur pdhl ga tau mau ngapain haha


mau share poto aah


kaya ada penampakannya gitu yak, tapi setelah diliat2 itu ternyata muka gue -___- ga tau juga ye, mungkin juga itu penampakan beneran ckck

1 comment:

  1. nga serem2 amat aaaah van. malah sereman elu nya haha

    ReplyDelete