4.4.09

UB yang tragis bikin menangis kebelet pipis

waah bosen, males belajar kimia, gak niat sama sekali. tau deh gimana tuh, gurunya lagian nyebelin abis, tiap kali masuk selalu ngecekin tugas-tugas yang dikasi, daan gue jarang banget ngerjain tugas yang dikasi, hampir tiap hari gue pulang malem, ya mana sempet! terus lo harus tau tatapan mautnya dia, yang sinis abis! gue dulu kan duduk di depan jadinya tau. Dia kalo udah kesel 1 kelas remed kimia gitu, biasanya ngomong: "kamu anak IPA, masa pelajaran IPA remed semua begini, kalo ga niat masuk IPA mendingan masuk IPS aja sana!" (kira-kira gitu lah, gue agak lupa dia ngomongnya gimana) grrr, blok 1 kemaren aja gue kimia dapet 2!! tega ya tuh guru.. -.-


gue juga sekalian mau cerita-cerita tentang nasib UB2 yang masih berlanjut sampe Rabu besok, dari Rabu kemaren, yang udah jalan setengah.
  • hari pertama: liat jadwal dulu, lupa... OH, ternyata gue emang ga punya jadwalnya, jadinya pake jadwal UB1, untungnya sama. FISIKA & FRANCE. oh, fisika soalnya essay jadinya gampanglah, bisa ngarang2 gitu, tinggal masukin rumus, voila! dapet hasilnya. si Esther tuh yang kasian, pas bel kan dia mau ngumpulin, eh taunya nomer 6 sama 7 belom dikerjain! haha, ada-ada aja tuh orang, untung pengawasnya baik dikasi waktu tambahan. kalo perancis sih udah pasrah aja, gabelajar ini, buku gue ilang entah kemana -__-

  • hari kedua: MATEMATIKA & PKN. malemmnya sih gue belajar dua2nya, tapi gue kira tuh soal matematika bakalan gampang, eeeh taunya susahnya minta DIGIGIT (kok digigit -,-) baru gajian sih ye gurunya, jadinya kesenengan gitu, korbannya murid2 ini. padahal soalnya PG loh, gue bisa liat serong kanan kiri (soalnya A, B gitu) tapi ternyata temen-temen gue pada gabisa semua, ckck. gue malah nulis-nulis gajelas gitu, ngarang2 yang ga ada hubungannya sama matematika -__-. si Nio gue liat LJKnya isinyaa astaga! cuman AAAA sama CCCC SEMUA! terlalu stressnya kali hahaha. terus si Bopong juga kena marah sama si pengawas yang suka ngatain BE*O. ga jelas juga kenapa tuh, ckckck. PKn, lumayan laah, dari pada UB1, gue rasa kali ini ga remed.

  • hari ketiga: BIOLOGI & AGAMA. Malem sebelomnnya malah asik2 chat gitu gue sampe lupa belajar, tapi untungnnya biologi itu materi SMP jadi ya masih bisa laah. kalo agama kan, masa ga bisa sih -.-
udah ye, gue mau makan dulu, terus liat-liat TIK dikit, biar besok nyonteknya ga copy-paste banget haha :D

No comments:

Post a Comment