4.4.09

sekarang dan nanti

KULIAH

kenapa tiba-tiba di otak gue sekarang ada kata itu? UB aja belom bener udah mau mikirin kuliah -__-. gara-gara simak UI tadi malem kali ya, temen2 gue berguguran satu persatu udah kaya musim gugur begitu, yang selamat cuman 2-3 orang dari 10. GIMANA NASIB GUE TAUN DEPAN? itu yang gue pikirin. kata guru kimia yang di post sebelumnya kayanya udah jadi kebenaran nih. gue harus lebih banyak belajar-belajar-belajar. jangan cuman main-main doang, tapi gimana ya jadi BPH sibuk-sibuk terus (sok sibuk) haha. kerjaannya ngurusin oraang melulu, kaya waktu GA, tuh gue jadi PJ jalan salah 1 kelompok, begadang seharian, sampe2 ketiduran sambil jalan( mabok ya lu?) eh, tau2 didepan udah ada lobang gede aja, gue dan kelompok yang gue PJin bareng2 nyebol ke situ deh hahaha. tapi itu seru banget emang. ngilangin jenuh belajar-belajar terus........... *bersambung*

eh, eh eh eh eh
"tikus makan sabun.."
itu lagunya siapa ya? kayanya asik deh.







mau bagi-bagi poto ah,


sombong ye ivan, haha abis bosen banget ga tau nih. look at my name at there! haha, tadinya ga nyangka gue bakalan ada di situ tapi yaa, akhirnya gue disitu dengan usaha yang.. (rahasia biar pada penasaran) haha, udah hampir 6 bulan gue jadi BPH, sangat-sangat enggak kerasa sekali, kawan. waktu jalannya cepet banget emang. jadi jangan sia-siakan idup-yang emang cepet banget ini. (eh ada nomer teleponnya juga tuh, apus-apus! -__-)



*sori kalo aneh-aneh nulisnya, ngantuk bangeeettt(zzz)*

No comments:

Post a Comment