3.2.11

dot . dot . dot .

its the new beginning. ini awal dari semuanya. semua. bener-bener semua. gue harus melakukan banyak hal di awal ini. dan maaf. gue gabisa nyenengin semua orang. iya, gabisa. salah sih gue, emang awalnya hanya tertuju pada satu hal. yang sangat gue suka, dan gue sayang. I did not give my hapiness to another. sharing is important, but i did'nt do that. i was wrong.

iya. gue galau. perasaan yang campur aduk. tapi kebanyakan yang buruk. disaat harus seneng, gue jatuh terpuruk. ada banyak kewajiban, ga cuma ke diri sendiri, ke orang tua, keluarga, temen-temen, sekolah gue, organisasi, dan pacar. dari semua itu, gue cuman terfokus ke satu hal. pacar. iya gue salah. gue ga mikirin perasaan yang lain. kenapa gue nulis di blog ini lagi? blog yang udah lama ga gue buka? udah lebih dari setahun. sebenernya gue kangen sama masa lalu gue. masa-masa yang menyenangkan. tapi gue terlalu takut sama diri gue sendiri. takut buat membuka masa lalu.

diawali dengan galau cinta. gue galau semuanya. but mostly, im being galau because of love.

"Life isn't about worrying, that's a waste of time. Life isn't being perfect, that will never happen. Life is about finding yourself and finding people who accept that person"
 

1 comment: