19.7.09

Anak Hilang

Hola!
Bonjour!
Guten morgen!
Salam merdeka!

halah halah.
Oke bagi kalian para pembaca setia blog ivan, kali ini yang ngepost bukan ivan seperti biasa. Bagi kalian yang merasa dikecewakan karena yang ngepost bukan ivan silahkan meratapi nasib anda masing-masing sambil garuk-garuk aspal jalan lalu gantung diri di pohon toge.
Dan bagi yang bertahan dan mau nyoba baca post ini silahkan baca dengan khusyuk, post ini berefek samping mata anda bakal berdarah-darah lalu anda akan mimpi buruk dicium mbah surip.




eh ga deng bohong-bohong becanda doang. Sini-sini balik lagi.

pasti pada penasaran dan nanya kali ini yang posting siapa, yekaan?
iya ga?
Iya aja deh ya.
ehm. Uhuk.
oke, nama saya tika. umur saya 16 tahun. Cita-cita saya jadi istri orang sukses. saya ga mau jadi istri kambing bandot sukses. sekian.

Oke balik lagi ke ivan kenapa dia ilang dr dunia pergoblog-an. Denger-denger, dia emang lagi males ngeblog trus akhir-akhir ini dia lagi sibuk pacaran. Karena gw kasian ama blog ini yang ngaggur terus, akhirnya gw mengajukan diri gw ke ivan buat dikawinin eh buat ngepost disini maksudnya. Gw berhasil dpt ijin setelah gw makan 3 lampu bohlam, beling 1 mangkok, berjalan di bara api, dan mecahin 10 batako pake jidat. eh bentar, salah deng itu mah pas audisi The Master.
Ya pokoknya gampang lah, ivan mah tinggal disuap pake richeese jg dia nurut.

tadi gw bingung mau ngisi apaan di blog ini, tadinya mau gw isi wortel sama kol tapi gw baru inget ini blog, bukan tahu isi. Yaudah berhubung pada ga tau keberadaan dan nasib ivan, gw bikin ginian aja deh :

BURONAN.

DICARI! Anak lelaki keturunan asli tanah Toraja. Bernama asli Ivan Setyalaksana sedia Payung sebelum hujan. Meninggalkan rumah tanpa pamitan sama sanak saudara handai taulan pada hari minggu pahing ketika matahari terbenam, ketika pergi memakai celana sepundak dan baju sebetis.
ciri-ciri spesifik : rambut ikal, muka seperti bobby joseph tapi model kw 2, terlihat ganteng bila dilihat melalui lubang sedotan popice dgn jarak 6.451,8m, kulit sawo busuk, lagu kesukaannya oh baby-cinta laura, kalo ketawa kayak anak lutung rabies. kemungkinan besar diketemukan bila dipancing dengan makanan halal yang gratis dalam jumlah porsi banyak. Diduga dia melarikan diri karena kecewa dengan megan fox yang ternyata aslinya benar-benar laki-laki.
Bila anda menemukan anak ini silahkan dikembalikan kepada kedua orang tuanya (kasian ortunya di rumah ga ada yg nyuciin piring), ivan bisa dikirim melalui titipan kilat maupun kantor pos terdekat. Ato nggak ongkosin dia 11ribu buat naik trans bintaro.
Bisa juga via telepon, silahkan hubungi nomor ini 54639780 dijamin langsung terhubung ke benua Antartika. Untuk informasi lebih lanjut silahkan tonton koran dan baca televisi.

Info tambahan :
menurut anda, ivan ilang kemana?

a. Ivan? siapa sih? Aduh ini saya lagi nyari blognya roy suryo kok malah nyasar kesini.

b. Ivan main sinetron striping 100 episode, jadi pemeran pengganti bobby joseph (ivan juga sibuk ikut jumpa fans nya).

c. Ikut mengurus kasus manohara, tampaknya ivan mau mendatangkan pengacara lagi dari merauke dan zimbabwe.

d. habis-habisan les vokal untuk meraih cita-citanya, duet dengan cinta laura dan mbah surip.

e. semua benar

f. semua dusta

segera kirim jawaban anda beserta foto anda yang sedang mencium pantat panci panas. Kirimkan ke PO BOX Jakarta 84975 (nomer togel), sertakan perangko seharga 100juta rupiah biar surat anda langsung sampai dalam sekali kedip.

sekian posting kali ini, mohon maaf bila ada salah-salah kata dalam penulisan. Kesempurnaan hanya milik Tuhan, kekurangan hanya milik dorce gamalama.

salam damai.
salamlekum!

3 comments:

  1. HUAHAHAHAH kocak daah lu bedua, sane kawin aje nyekekeke. jangan lupa undang gue terus makanannya yang banyak yak kalo jadi kawin beneran

    ReplyDelete
  2. huahahaha. gue setuju ama astre. kawin aja lo berdua. nanti pasti gue dateng buat ngabisin makanannya. huahahaha

    ReplyDelete