9.4.09

TPS dan blog

Huaaaaahh.

just come back from TPS (tempat pemungutan suara). gue kan minggu kemaren dapet tugas dari guru PKn gue buat ngeliput pemilu tahun ini yang calegnya astaganaga bejibun gilee! pake ada nama bokapnya temen gue segala lagi disitu -___-. walopun calegnya bejibun, di tps deket rumah gue tetep aja yang milih dikit banget, ngantri paling cuman 1-3 orang-an gitu. ga niat milih apa gimana gatau juga ya. terus pas gue poto2 gitu pake kamera (yaiyalah mau pake apa lagi? pake hendikem bisa van.) eeh, ada artis dangdut dengan kamera2 disekelilingnya, artisnya itu cuman senyum2 aja, haha. abis itu gue pulang dah, males ngeliatin artisnya -__-. eh iye tadi gue kan ke Bintaro Plaza dulu, temen gue minta kunci sekos, tekas sisga dia ketinggalan disana, eeh taunya dia mau manjat gunung nanti jam 1an gitu, ke gunung besar (baca: gede) daan dia ga punya senter juga, jadinya dia mampir kerumah gue dulu ngambil senter, terus nanya minimarket yang buka dimana, dia belanja-belanja gitu, terus ke tps bentar bareng gue. dia pulang duluan, katanya belom siap2, sleeping bag aja belom punya -__-.


eh iya gue mau ngomong yang kemareen, masa si maso ulang taun.
GA JADI DEH TERNYATA ADA TOPIK YANG LEBIH MENARIK BIKIN GUE MAU NULIS. (gini nih kalo nulis blog kepotong2 chat loah, browsing lah, bla bla bla.....)

bikin blog itu ga kaya nulis dibuku yang bisa kita simpen disembunyiin ato gimana lah yang bikin orang lain ga baca. blog bisa dibuka dimana-mana (asal ada komputernya ye), dibacain orang lain, di komenin orang. jadi blog itu bukan tempat yang aman buat cerita-cerita yang lo ga mau orang tau apa gimana, tapi sebenernya tempat buat nyeritain hidup kita yang orang lain emang pantes tau. (biar kesannya ga kaya ngebaca diari orang gitu loh). tadinya gue mau cerita-cerita yang penting buat gue, tapi buat orang lain mungkin sangat sangat ga penting.


and the point is, i just wanna say i love you, i just wanna say i love you... (haiah -.-)

bukan itu, BUKAN. tapi i just wanna make you laugh if you read this blog. gue bakalan cerita-cerita yang lucu-lucu aja, ga yang sedih2 apa marah2 gitu. okece.

1 comment:

  1. haha dulu gue kayaknya gak disuruh deh. oh btw tengkyu ya van sudah mengingatkan kalo blog tidak sama dengan diary. tiba2 gue baru sadar, terus gue apus 1 postingan gue deh. zzz.

    ReplyDelete