7.4.09

story about Kyana and BPH

kyana, apakabar kamu? lama tak bertemu (kayanya tadi baru ketemu dah). namanya rizkyana dipananda kelas sebelas alam tujuh, jabatan yang diingin kan ketua osis visi saya adalah balala misi balalalalal. i lop yu (loh) ky tapi lo cantik ya gimana dong hahaha, jadi inget yang kita tidur sebelahan itu yee kan. kata kyana "sebenernya emang kita pacaran, bodo, weeek"

pertama kali kita ketemu dimana kyy? ya benar! di GA tercinta, haha. masih inget gue waktu kita sama-sama kerepotan menghadapi kakak-kakak BPH yang galak-galak daan banyak maunya. tapi karena itu kita jadi kenal dan deket, terus jadi lebih matang tau kekurangan dan kelebihan kita masing-masing, jadi lebih percaya diri, jadi lebih bagus deh pokoknya.

pertama kali liat kyana orangnya cantik loh, terus pinter begitu, mau nolongin temen-temennya sambil berduet bersama raini adinda siswikirana (bener ga tuh haha). terus gahul dan sombong sepertinyaa, tapi ternyata salah, kyana bukanlah seorang yang sombong kawan, tapi emang temennya banyak, mau ngebaur sama siapa aja. gue udah pernah ngeliat dia lagi serius, ketawa, nangis, marah, tidur, ngiler, ngupil, ngigo sendiri hahaha -,-.


udah ya kyana nya, sekarang gue mau nyeritain tentang BPH

ngerasa ga sih lo kalo BPH itu udah jadi kaya sodara sendiri, udah tau gimana seluk beluk masing-masing BPH, kayak gimana sebenernya mereka, aibnya mereka juga, sampee perbedaan sebelum dan setelah jadi BPH. jadi BPH itu asik, punya sekos yang seru, kompak lah, ngadepin masalah bareng2, seneng-seng juga bareng, susah bareng, sedih bareng, apa sih yang ga bareng? hahaha (kayanya ada deh, tapi lupa tadi mau nulis apa)


eh sekian posting hari ini oke, nanti bakal gue lanjutin kalo ada yang kurang (Y)


*agak ngawur nih ivan nulisnya, gue lagi ga niat nulis nih hari ini, setelah mikirin hal-hal yang menurut gue ga penting, tapi enak buat dipikirin. itu bikin capek -.-. (mikirin apa nih van?)

No comments:

Post a Comment